[NEWS] Team Surprise kembali dengan Single ke 13 Mereka!


Kejutan... Team Surprise akan kembali! Dan Maeda Atsuko masih menjadi anggota!. Mereka telah mengumumkan sebuah single baru ke 13 mereka setelah absen selama 6 bulan. Judul lagu ke 13 itu adalah Kimi ga Omotteru Yori (キミ が 思っ てる より).

3 lagu lainnya juga akan dirilis sebelum akhir tahun ini untuk menyelesaikan setlist 16 lagu dari Juuryoku Simpati yang telah dirilis 12 lagu dalam bentuk CD dan DVD. Sampai saat ini, belum diketahui pasti tanggal berapa keempat lagu baru itu akan dirilis.


Tim Surprise dibentuk Juni tahun lalu sebagai sebuah kolaborasi bersama antara AKB48 dan Perusahaan Pachinko Kyoraku. Sebuah setlist baru diciptakan dari hasil kolaborasi ini, dimana setiap empat lagu baru akan muncul pada Mesin Game Pachi-slot dari Kyoraku.

Anggota Team Surprise :

AKB48 Team A: Takahashi Minami, Shinoda Mariko, Yokoyama Yui, Watanabe Mayu
AKB48 Team K: Oshima Yuko, Itano Tomomi, Kitahara Rie
AKB48 Team K / SNH48: Miyazawa Sae AKB48 Team B: Kashiwagi Yuki, Shimazaki Haruka, Kojima Haruna
AKB48 Team B / JKT48 Team J: Takajo Aki
AKB48 Kenkyuusei: Minegishi Minami
SKE48 Team E: Matsui Rena
HKT48 Tim H: Sashihara Rino
Graduated: Maeda Atsuko

Semua anggota Team Surprise ini dicatat tahun lalu sebelum Maeda Atsuko lulus, itulah sebabnya dia masih termasuk. Pada acara peluncuran Game Pachi-Slot baru, yang diadakan pada 28 Mei di Makuhari Messe, Kawaei Rina mengantikan dirinya. Pada acara ini mereka tampil empat lagu, yaitu Juuryoku Simpati, AKB Festival, Sayonara Crawl, dan Kimi ga Omotteru Yori.

Preview Kimi ga Omotteru Yori:

source:  melosnomichi

0 komentar :

Posting Komentar

 

Subscribe via Email

Enter your email address:


Followers

Friends