[TV-Variety] JKT48 Mission Episode 2

Download [TV-Variety] JKT48 Mission Episode 2


Setelah episode sebelumnya menampilkan tantangan pertama dalam mystery box yakni "Ganbatte!! You're Going To Japan" yang berisi persiapan JKT48 menuju Jepang, kali ini di episode ke-2 JKT48 Mission ini menampilkan misi yang berbeda yaitu "Hello World, We're JKT48".

Bersama sister grup lainnya, JKT48 juga mendapat jatah 2 kali pertunjukan (siang & malam) di Nippon Budokan dengan masing-masing show menampilkan 2 lagu plus pertama kali nya lagu RIVER di bawakan. pada show pertama (siang) JKT48 membawakan lagu Kitagawa Kenji & Kimi no Koto ga Suki Dakara, lalu pada show kedua (malam) JKT48 membawakan lagu RIVER & Kimi no Koto ga Suki Dakara.

Pada show kedua, JKT48 juga berkolaborasi dengan sister-sister grup lain nya dengan membawakan lagu Tenohira ga kataru koto, Ponytail to shushu, First Rabbit, Heavy Rotation, Manatsu no sounds good! & Shoujotachi yo.

Ada banyak kejadian yang tidak diduga saat JKT48 akan melakukan perform disana, salah satunya adalah sepatu Rena yang tiba-tiba lepas yang membuat dia gagal perform dengan teman-teman lainnya karena terlambat memasuki stage. Ingin tau keseruannya lebih lanjut? Tonton dan download JKT48 Mission Episode 2 ini pada video di bawah:



*Thanks to Uploader

0 komentar :

Posting Komentar

 

Subscribe via Email

Enter your email address:


Followers

Friends